CARA MELEWATI SAFE LINK BAKASURA

Ini adalah halaman save link, sebelum anda di alihkan menuju konten download yang bisa anda klik setelah anda melihat tulisan VISIT setelah 5 detik. semoga halaman save link ini tidak mengganggu kenyaman anda dalam mengakses situs kam, jika anda bingung untuk mendownload atau melewati halaman save link ini. maka silahkan untuk mebaca tutorialnya di bawah ini :


APA ITU SAFE LINK :


Apa Itu Safelink Converter? Safelink adalah sebuah halaman pada suatu website atau blog yang difungsikan untuk mendeteksi apakah url link yang dituju aman atau tidak dari berbagai mancam virus dan malware. Dengan mengunakan safelink maka penguna url download dapat terhindar dari beberapa virus yang dideteksi. Jika pada file data situs tersebut terdapat jenis data yang membahayakan bagi perangkat anda maka anda akan diperingatkan oleh halaman ini untuk tidak mengunjungi link url tersebut.



CARA MELEWATI SAFE LINK :


Anda bisa degan mudah melewati Save link ini dengan cara menunggu selama 5 detik dan mengklik Tulisan VISIT yang akan muncul setelah lima detik di tengah- tengah blog.  pastikan anda telah mematikan adblock, setelah mengklik tulisan Visit anda akan secara otomatis di alihkan menuju halaman download konten.

Terimakasih untuk kunjungannya semoga konten yang saya posting dapat bermanfaat untuk anda terimakasih.